Senin, 18 Juni 2012

Pasek: Pendesak Anas Mundur Adalah Hama Wereng


Pasek: Pendesak Anas Mundur Adalah Hama WerengINILAH.COM, Jakarta - Desakan agar Anas Urbaningrum mundur sebagai ketua umum Partai Demokrat karena elektabilitas menurun drastis, dinilai hanya mencari kambing hitam.

Ketua DPP Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengatakan bahwa penurunan elektabilitas tersebut menunjukkan semuanya harus bekerja keras.

"Fokuslah memperbaiki diri dan jangan mempertontonkan mencari kambing hitam atau menebar kebencian ke internal," jelas Pasek saat dihubungi, Senin (18/6/2012).

Menurut Ketua Komisi III DPR ini, bahwa persoalan kasus Hambalang tidak bisa dijadikan alasan untuk mendesak Anas mundur. Karena sudah ada aturan internal organisasi yang mengaturnya.

"Seluruh kader PD lebih baik mencari ramuan pestisida politik untuk menyemprot berbagai wereng dan kutu loncat yang sedang berusaha menggerogoti Demokrat," katanya.

Lebih lanjut, Pasek mengatakan kalau saling mencari kambing hitam di internal partai justru semakin menjerumuskan partai. Bagi dia, ada musuh nyata yang harus disingkirkan. "Yang besar dampak penurunan elektabilitas Demokrat adalah serangan wereng politik tersebut," katanya. [mah]

0 komentar:

Posting Komentar