Jumat, 24 Februari 2012

Prospek Menang Partai Demokrat di Karangasem


Karangasem ( Bali)
Isu besar yang melanda Partai Demokrat tidak menyulutkan niat besar para elite partai Demokrat untuk membersihkan partainya dari bawah. Seperti yang dilakukan Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika, SH MH. Di Karangasem Jumat (24/2). Dia mengatakan prospek menang Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Karangasem sangat besar.

“Dengan semangat juang yang besar diantara kita semua (kader Partai Demokrat),  tentu apa yang diharapkan di tahun 2014 nanti akan terwijud nyata,” kata ketua DPP Demokrat Bidang Pemuda dan Olahraga.
Gede Pasek Suardika yang akrab dipanggil pak pasek ini, menyempatkan diri untuk mengikuti pelantikan PAC Partai Demokrat Karangasem disela-sela kunker Panja RUU Pemilu.
Semangat ribuan kader yang datang ditunjukkan dari lapangan Candra Bhuwana, selanjutnya parade baleganjur melintasi Jalan Gajah Mada, dan beratraksi di depan gedung Keseninan. Tiap DPAC membawa satu sekaa baleganjur dan menjadi tontonan masyarakat kota Amlapura.
Sementara dikatakan target menang bukan sekadar ambisi. Ada realita yang akan diimplementasikan nanti, melalui semangat kebersamaan, menjaga solidaritas partai dan anak ranting.  (*)

0 komentar:

Posting Komentar