Sabtu, 17 Maret 2012

Demokrat Tantang KPK, Punya Nyali Enggak??

Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Gede Pasek Suardika mengatakan, saat ini mayoritas kader dan simpatisan PD merindukan adanya perlakuan yang adil dalam penanganan kasus
Gede Pasek Suardika
korupsi, baik dari media, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan para pengamat serta pihak-pihak lainnya.

“Kami merindukan kembali gaya cengengesan Ketua KPK, Abraham Samad saat mengumumkan berinisial AS (Angelina Sondakh atau Angie) sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet, untuk kembali sambil cengengesan mengumumkan AS lainnya sebagai tersangka proyek Adhyaksa Center. Pertanyaannya punya nyali enggak?” kata Pasek, di Jakarta, Kamis (15/3).
Dia juga mengatakan rindu media-media milik politisi kapitalis memuat berita dari pagi sampai malam soal kasus korupsi Adhyaksa Center, layaknya perlakuan kepada Angie.
“Untuk itu semua  syarat terpenuhi, seperti terkait Nazaruddin (terdakwa kasus Wisma Atlet), nilai proyeknya 2,5 kali lipat dari Wisma Atlet, yang diduga terlibat pimpinan komisi, dan yang heboh adalah yang tugasnya menegakkan hukum. Kurang apa lagi,” tukas Pasek.
Tidak hanya itu, anggota Komisi II DPR RI ini juga berharap daya kritis para ahli, pengamat yang begitu garang bicara soal suap Wisma Atlet sampai beberapa ada yang sering over dosis itu, berani juga bicara lantang dalam menyoroti kasus Adhyaksa Centre tersebut.
“Kami merindukan keadilan dalam perlakuan di media, di KPK dan di para pengamat, tentunya juga merindukan penegakan etika di DPR agar mereka yang bermasalah tidak berada di Komisi III DPR RI, apalagi menjadi pimpinannya,” sindir Pasek Suardika : sumber : http://www.indonesiamedia.com/

0 komentar:

Posting Komentar