Sabtu, 17 Maret 2012

Gede Pasek: Nazar Pakai Jurus Babi Hutan Seruduk Sana Sini


Detik.Com, Jakarta Gede Pasek, Ketua DPP Partai Demokrat (PD) tidak terima dituding Nazaruddin main proyek APBN Rp 120 miliar. Pasek balik menuding, Nazar memakai jurus babi hutan. Asal seruduk sana sini.

"Itu jurus Nazar seperti ibarat babi hutan yang terluka kemudian seruduk sana, seruduk sini. Jawabannya gampang, saya bukan pengusaha dan tidak pernah urus proyek, tender dan sejenisnya," kata Pasek saat dikonfirmasi.

Pasek tidak sembarang bicara. Dia mempersilakan agar melakukan pengecekan ke Kemenkum, untuk mengetahui apakah ada nama perusahaan atas nama dirinya.

"Atau jabatan Direktur atau apa saja, dari dulu sampai sekarang. Atau cek saja di PPATK ada nggak aliran dana nggak usah sampai Rp 120 miliar, cukup Rp 10 miliar saja atau Rp 5 miliar atau Rp 2,5 miliar saja. Saya ini basisnya dari seorang wartawan terus menjadi Advokat murni. Kalau keluarga saya punya usaha tapi kerajinan hand made tenun dari tahun 1968 sampai sekarang. Jauh sekali dari proyek-proyek, apalagi sampai Rp 120 miliar," terangnya.

Pasek pun tidak gentar dengan ancaman Nazaruddin yang akan menyerahkan proyek terkait dirinya ke KPK. Dia mengaku malah senang dengan langkah Nazaruddin itu.

"Dalam ajaran moral saya di Bali, fitnah itu disebut Raja Pisuna dan dosanya sangat besar. Semoga saja Nazar yang mencoba memfitnah saya disadarkan, kalau tidak ya biasanya hukum. Karmanya adalah kesengsaraan yang akan dialaminya," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar